Apa yang baru dan berbeda dari acara greenfest 2008 yang lalu? well…tidak banyak. Sayang sekali dengan penuh hormat dan penghargaan setinggi-tingginya untuk para panitia penyelenggara, hal paling menarik dari greenfest tahun ini adalah adanya ilustrasi Benny&Mice yang kembali hadir di greenfest 2009, tahun lalu ilustrasi benny&mice yang ada di greenfest tidak sebanyak tahun ini loh..

Gimana dengan layout desain setiap informasi yang ada di dalam pameran ini?menurut saya cara pencapaian yang digunakan untuk menyentuh pengunjung dengan data dan fakta kurang terasa feelnya, font yang digunakan kurang nyaman saat digunakan untuk membaca dan layoutnya terasa masih nanggung. di beberapa tempat terdapat penggunaan image yang dicomot dari internet dan masih terlihat tulisan ’stockphoto’nya.

overall sebenernya saya cukup menikmati acara greenfest 2009 ini kok, soalnya banyak sekali barang-barang gratisan yang bisa kita dapatkan ^^ seperti pohon gratis yang dikasih dari booth Pertamina, atau pembagian bibit pohon yang ada di booth peta hijau Jakarta, apalagi ditambah dengan adanya panggung musik yang menampilkan band tanah air yang sudah terkenal seperti Efek Rumah Kaca, D’masiv dll.

  • Greenfest 2009
  • Parkir Timur Senayan
  • 5-6 Desember 2009