Pameran Maling Jemuran bagian kedua saat ini sudah mulai diselenggarakan, kali ini tempatnya adalah Galeri Foto Jurnalistik Antara yang ada di sekitaran Pasar Baru. Buat yang belum tau, Pameran yang di beri judul Maling Jamuran ini adalah pameran tunggal pertama Aiko Urfia Rakhmi, bagian pertama pameran ini dilakukan di The Japan Foundation pada akhir 2009 yang lalu. Alasan pemilihan tema Jemuran ini dilatarbelakangi ‘hobi’ Aiko Urfia Rakhmi yang suka memandangi jemuran, bagi sebagian orang tema Jemuran mungkin sama sekali belum pernah terpikirkan dapat diangkat menjadi sebuah pameran, tapi bagi Aiko, hal tersebut bukan tidak mungkin dilakukannya.

Wanita yang pada akhir 2009 yang lalu ini bertekad menjadi full-time artist, hal tersebut semata-mata dilakukannya karena memang seluruh gairah dan semangatnya ada di dunia seni. Dengan di dorong semangat oleh gurunya, Pak Fendi Siregar, wanita yang selalu tampak ceria saat menceritakan pameran perdananya ini akhirnya dapat menyelenggarakan pamerannya pertama kali di The Japan Foundation.

Buat teman-teman yang udah pernah datang ke Pameran bagian pertamanya yang diselenggarakan di The Japan Foundation dan belum datang ke Galeri Foto Jurnalistik Antara saya sarankan untuk segera datang kesana, ada tambahan beberapa karya yang di pamerkan disana, contohnya adalah 2 foto diatas, ada pemutaran Video tentang orang-orang yang sudah pernah datang ke bagian pertama pameran ini, dan yang lebih menggelitik lagi adalah adanya strikaan yang muncul di pameran kedua ini^^, jemuran memang tidak akan lengkap dengan adanya strikaan bukan?^_^.

Selain itu pada foto dibawah kita bisa melihat ada gantungan potongan artikel para media cetak dan elektronik yang pernah membahas Pameran Maling Jemuran bagian pertama di The Japan Foundation. Yang ngebuat saya senang, ternyata artikel saya waktu ngewawncarain mba Aiko juga ada disana^^ yang di print adalah bentuk belum sempurna blog Outoftheboxindonesia yang saat itu masih saya namakan reviewindonesia.