Re-post from my first blog, haloadri.wordpress.com. First post in 6 mei 2008. I’m sorry about the photo, its suck.

s5005852

Hari selasa malam yang lalu saya datang ke pembukaan pameran Seni Budaya Prancis atau Printamps Francais, pameran ini merupakan edisi ke 5 di selenggarakannya di Indonesia, kali ini selain pameran seni rupa, juga akan di selenggarakan pameran mode & tari, sains, musik, sirkus kontemporer, DJ sampai ke Hip Hop.

s5005858

Acara di mulai pada pukul 7 malam lewat sedikit yang lalu dimulai dengan pembukaan pameran kuliner atau disebut Mirelaridaine. Pameran seni kuliner yang hanya di selenggarakan pada tanggal 5 mei yang lalu tersebut menampilkan sebuah seni kuliner yang bisa disebut asing di negeri kita ini, dimana berbagai macam jenis makanan kecil di susun dan di letakan di sebuah instalasi yang manarik, tapi bagi saya malah keliatan seperti tumpeng^^. Selesai pembukaan pameran seni kuliner tersebut, para undangan langsung berebutan mencicipi segala macam makanan kecil yang ada disana, enggak ketinggalan saya pun ikut menyerbu segala jenis makanan yang disediakan :P

s5005862

Selesai menikmati makanan, berikutnya menikmati seni rupa kontemporer yang berada di bagian gedung utama Gallery Nasional, jujur saja saya sempat meragukan pameran seni rupa ini akan biasa-biasa saja alias standar, mungkin karena kekurang tahuan saya akan dunia seni rupa di Prancis^^, akan tetapi ketika saya masuk ke dalam, saya langsung di buat takjub dengan semua karya seni rupa yang ada di sana. Untuk poto pameran seni rupa ligne a ligne (garis ke  garis) akan saya post di postingan saya berikutnya, soalnya kemarin malam karena banyak sekali orang, saya jadi enggak bisa menikmati dengan santai..~_~

Salut juga untuk Efek Rumah Kaca yang mengisi acara tadi malam, meski suara sang vokalis, cholil, sempat ancur^^, secara keseluruhan penampilan meraka luar biasa :D