Liaison adalah sebuah grup yang terdiri dari beberapa seniman yang memiliki background akademik yang beragam, antara lain seperti grafis, tekstil, dan desain Industri. Meski mempunyai latar belakang akademik sebagai mahasiswa seni dan desain dimana basic mereka adalah menciptakan karya yang konvensioanl, mereka seakan mampu menunjukan suatu gebrakan yang dinamik dalam berkarya, hal itu terlihat dari semangat perbedaan yang mereka hadirkan dalam setiap karyanya, khususnya karya mereka yang saat ini dipamerkan di Viviyip artroom 2.

'Vanity insanity' - Saraswati Hamid-Xerography on Wood-variable dimension-2010

(DETAIL) 'Vanity insanity' - Saraswati Hamid-Xerography on Wood-variable dimension-2010

Viviyip artroom kembali menghadirkan seniman-seniman muda Indonesia penuh petensial yang belum mempunyai nama di dunia seni rupa, dengan menghadirkan Liaison ini Vivi yip seakan menunjukan bahwa tidak ada batasan dari tiap seniman yang dihadirkan di Artroomnya, mulai dari para seniman yang mempunyai latar belakang akademik seni dan desain hingga yang melakukan kegiatan berkeseniannya secara otodidak.

Oleh kerena itu saya tidak pernah bosan dan justru sering kali merasa terkejut dengan siapa seniman berikutnya yang akan dipamerkan di artroomnya, dan memang apa yang Vivi yip lakukan dalam memilih seniman yang ingin ia pamerkan selalu menjadi daya tarik tersendiri.

'An imagninary Possession' - Wastu widyawan-Oil on Canvas-120x90cm-2010

'Experiencing the Jimi Hendrix Experience' - William Wahyu Waluyo-pigmented Resin, artificial flower, grass-Variable Dimension-2010

'Vivienne' - Sutra Ramadhani-watercoulour and yarn on canvas-30cm-2010

'Mr. and Mrs. Goldfinger series' - Fryza Pavita-Electroplated gold in resin-Variable Dimension-2010

Exhibition Name :PRIVE
Place : Viviyip Artroom 2
Curator :
Time : 6– 30 March 2010
Artist : LIAISON