Pameran tahunan kerjasama Indonesia dengan Prancis kini kembali dibuka dengan tema yang berbeda dari tahun-tahun yang sebelumnya, pameran yang merupakan edisi ke-6 yang telah di selenggarakan di Jakarta ini mengambil temaFuturotextiles, dimana dalam pameran ini kita diajak untuk mengenal perkembangan tekstil yang diaplikasikan ke dalam banyak media, seperti Fashion, karpet, dan bahkan diguanakan dalam bahan bangunan.

Pameran Futurotextiles ini sebelumnya telah sukses dipamerkan di 6 negara yaitu di Kota Lilie (Prancis), Istanbul (Turki), Courtrai (Belgia), Bangkok (Thailand) dan Casablanca (Maroko). Seperti biasa, tidak hanya pameran saja yang diselenggarakan Printamps, ada banyak sekali acara-acara yang mendukung tema utama Printamps tahun ini, antara lain Pameran Fotografi, pameran mode, Tari Kontemporer, Sirkus Kontemporer, Konser Simfoni, pameran poster film, dan masih banyak yang lainnya.

Event Le Printamps  yang berlangsung dari tanggal 27 April hingga 25 Juli 2010 ini dijamin akan banyak memberikan pengalaman baru buat teman-teman yang ingin mencari alternatif hiburan lain yang ada di kota Jakarta, jangan sampai melewatkan acara-acara menarik lainnya🙂

Ana Maria Kornelia | Life Dress | 2005 | Flexothane, katun, Cartridge H20

Untuk Info lebih lanjut : www.ccfjakarta.or.id, email : info@ccfjakarta.or.id, Telp : 390 85 85