Apa jadinya bila sebuah perusahaan Clothing Label membuat pameran? Monstore adalah sebuah Clothing Label yang sejak muncul hingga sampai saat ini bisa dibilang memiliki perekembangan yang pesat dibanding Label lainnya. Apa yang membuat Monstore spesial? Menurut saya Monstore memberikan suatu konsep lama yang baru, ya, konsep menggunakan karakter monster dalam sebuah media pakaian memang bukanlah hal yang baru, tapi di sini mereka membuat jenis ilustrasi baru, karakter monster dibuat tidak norak dengan berbagai warna mencolok ~seperti desain Tshirt distro pada umumnya~ dan mereka lebih menekankan mengenalkan kepada Artist yang membuat ilustrasi tersebut, sehingga akan muncul kesan ekslusif di dalamnya.

Pameran yang dibuka pada tanggal 15 Oktober yang lalu ini menampilkan artwork-artwork dari beberapa Artist dalam  dan luar negeri. antara lain seperti Yugie Kartaatmadja, Lia Yusita Tedjokusumo, Hendra Araji, Varsam Kurnia, Ryan Tandya dari Indonesia dan Randy Raharja dari Malaysia.

Salah satu penampilan yang paling ditunggu di malam pembukaan tersebut adalah penampilan dari The Trees and The Wild (TTATW), band Indie yang sedang baik daun ini memberikan warna yang berbeda dari iklim musik Indonesia yang sudah ada, dengan beranggotakan Andra B. Kurniawan, Iga Massardi, dan Remedy Waloni mereka membawakan musik bernuanasa acoustic-ambient.