Tidak ada hal yang paling membahagiakan saat hasil karya kita di apresiasi oleh seseorang, terimakasih banyak untuk ciputraentrepreneurship.com yang sudah mereview apa yang saya review ini^_^. Berikut isi tulisan yang saya copy dari websitenya.

“Sangat menyenangkan membaca tulisan saudara Adri Tirtoarrazaq tentang acara Artpreneurship yang memberikan sudut pandang lain, sudut pandang seorang anak muda yang segar dan penuh semangat dalam berkarya di dunia seni.

Beberapa apresiasi dilontarkan. Di antaranya mengenai press release yang lebih lengkap, materi, serta dukungan berupa situs khusus Jakarta Art Contemporary.

Tak hanya itu, Adri juga memberikan saran berkaitan dengan penempatan karya-karya yang dipamerkan. Menurutnya, penempatan yang lebih baik akan membuat pameran terkesan lebih meriah, dan penuh.

Pameran kali ini ditujukan untuk pengayaan seni Indonesia dan pemberian stimulus bagi para seniman untuk terus berkarya dalam koridor konsep  “Artpreneurship” yang menjadi gabungan dari semangat seni dan berwirausaha. Di samping itu, secara jangka panjang juga diharapkan Artpreneurship bisa menjadi sebuah event khas di Jakarta, yang pada gilirannya mampu membuatnya dikenal sebagai sebuah kota bercita rasa seni.

Terimakasih untuk saudara Adri dengan tulisannya yang tidak hanya memberikan saran dan kritik bagi acara ini tetapi juga cita-cita kita bersama untuk mengangkat Jakarta di mata dunia Internasional sebagai the city of art. Baca ulasannya tentang Artpreneurship secara lengkap di  blognya OutOfTheBoxIndonesia.wordpress.com. “