Sang dino kuning kembali hadir, kali ini dengan bangga ia hadir di Loubelle tanpa ditemani teman-temannya. Yak, ini dia salah satu pameran yang akan menjadi panutan dari berbagai macam pameran serupa yang akan hadir di kemudian hari, entah sudah berapa orang yang terinspirasi dan terhibur sejak kelahiran si Dino Kecil berwana Kuning tersebut, bentuknya yang kecil menggemaskan dan ekspresi garangnya layaknya seorang anak kecil yg ingin terlihat dewasa membuat siapa saja akan jatuh hati. Meski kecil, pengalaman Dino Kuning tersebut tidak bisa dikatakan kecil, ia sudah melanglang buana ke berbagai macam negara, bertemu teman baru maupun hanya sekedar berkunjung ke suatu tempat.

Yudi Andhika adalah kreator dari Dino Kecil tersebut, ia mengakui dino kecil yang ia beri nama The Yellow Dino tersebut lahir dari eksplorasi visualnya akibat kebosanan dengan gambar-gambar sebelumnya yang ia ciptakan, bersama The Yellow Dino, Yudi mengakui tidak menemukan kebosanan, ia selalu menikmati tiap tarikan garis yang ia ciptakan dalam membentuk The Yellow Dino.

Goji The Dino: Launch Party & Mini Show adalah hajatan Yudi Andhika terhadap media baru dari sang Dino, kali ini The Yellow Dino semakin hidup dengan dibentuknya boneka 3D yang terbentuk dari bahan resin. Boneka yang lebih pantas kita sebut sebagai Art Toys ini sudah pasti akan menjadi barang koleksi yang sangat berharga bagi pecinta The Yellow Dino, betapa tidak? Art Toys ini diproduksi dalam jumlah terbatas dan diciptakan dengan sangat baik dan cukup detail, sudah pasti akan memuaskan dahaga teman-teman pecinta Visual Art dan khususnya The Yellow Dino. Selain menampilkan Goji the Dino dalam bentuk Art Toys, dalam pameran ini Yudi juga menghadirkan banyak sekali media baru serta desain terbaru dari The Yellow Dino, yang pasti teman-teman akan menyesal bila tidak datang ke pameran ini (termasuk saya T_T).

Foto diambil dari situs The Yellow Dino. Sukses untuk Yudi, dan maaf enggak sempet dateng tempo harišŸ˜¦