Tidak ada judul/nama pameran yang tertera, tidak tertulis tulisan apapun di tembok pameran kecuali nametag karya seniman, tidak ada flyler, tidak ada katalog, bahkan saya tidak bisa menemukan informasi apapun dalam bentuk digital tentang pameran yang satu ini, satu-satunya Informasi yang saya dapat adalah saat bertanya dengan pegawai penjaga galeri, ia mengatakan bahwa pameran ini berjudul ‘Intip’.  Setidaknya itu yang saya dapatkan saat berkunjung ke pameran Koong Gallery di Hall Utama Jakarta Art District, memang sih..saya enggak dateng pas pembukaan pameran, mungkin saja saat pembukaan ada informasi mengenai pameran ini.

Putra Eko Prasetyo | 'In the middle #2' | Hardboard on Canvas | 120x120cm | 2011

Tapi ternyata saya tidak sia-sia juga dateng kesini, soalnya disini saya bisa melihat beberapa karya seniman yang baru pertama kali saya lihat, banyak diantara lukisan disana yang menarik perhatian saya, seperti misalnya lukisan S. Dwi Setya ‘Acong’ dibawah ini yang menyita perhatian saya, warna serta konsep idenya sangat berkarakter. Ngomong-ngomong…ini pameran pertama Koong Gallery di Jakarta Art District kan?

S Dwi Setya 'Acong'