Image

Di bulan Agustus Kopi Keliling akan mengadakan sebuah acara baru yang bernama “ACT”. Berbeda dengan format acara-acara Kopling sebelumnya, “ACT” adalah sebuah acara pameran amal pertama dari Kopi Keliling yang akan melibatkan sebanyak 100 seniman muda yang ingin berbuat sosial melalui karyanya. Didukung penuh oleh 1-15 Coffee (baca: one fifteenth), acara “ACT” akan diadakan pada hari Sabtu, tanggal 4 Agustus 2012di 1-15 Coffee tentunya, di jalan Gandaria 1 no. 63. Acara akan dimulai dari jam 18:30 wib hingga selesai. Tapi kalau mau sekalian nunggu jam buka puasa, boleh juga lho dateng duluan ke 1-15, buka bareng dengan tim Kopling.

Akan ada apa aja di acara “ACT”? Format acara tetap dalam bentuk pameran, lengkap dengan atribut pemeriah suasana seperti gambar bareng, acoustic performance, ngobrol-ngobrol, dan lainnya. Naah, yang beda nih dari acara pameran mana pun dari yang pernah diadain di muka bumi ini (ini berlebihan sih, Kopling belum sempat ngecheck juga di luar udah ada apa belum), di “ACT” memungkinkan pengunjungnya untuk membawa pulang karya yang dipamerkan!! Ya kan? Seru banget kan? Caranya gimana? Begini caranya:

Kamu tinggal membeli tiket acara “ACT” seharga 150,000 rupiah dengan pesan via email ke act.kopikeliling@gmail.com. Jangan lupa subject emailnya: “Pemesanan tiket ACT” biar mempermudah Kopling bedain email-email yang masuk. Lalu Kopling akan mengirimkan email konfirmasi kembali ke kamu. Hanya akan tersedia 100 tiket saja untuk bisa membawa pulang hasil karya super keren dari seniman muda yang berpartisipasi dalam “ACT”. Jadi, mending kamu buruan pesen sekarang biar enggak kehabisan. Selain bisa membawa hasil karya, dari pembelian tiket tersebut kamu akan mendapatkan minuman kopi nikmat dan snacks yang dipersiapkan sepenuh hati oleh segenap crew dari 1-15 Coffee.

Tapi yang bener-bener jadi hal terpenting sih, dengan ikut partisipasi dalam acara “ACT” kamu ikut membantu adik-adik kita yang kurang mampu, karena dari hasil penjualan tiket acara, sebagian besar akan Kopling sumbangkan ke yayasan-yayasan sosial yang sudah Kopling pilih sebelumnya. Namun karena Kopi Keliling adalah sebuah art movement, bentuk sumbangan akan dalam bentuk buku, alat gambar, pernak-pernik kreatif lainnya. Kalau kamu mau ikutan nanti pas Kopling ngunjungin ke yayasan-yayasan tersebut sambil berkreasi bareng juga boleh banget! Tinggal ‘colek’ Kopling aja via email atau twitter.

Tempat pamerannya sudah siap, seniman muda berbakat dengan karya ciamiknya sudah banyak, persiapan acara “ACT”juga sudah berjalan supaya kita semua bisa kumpul bareng. Tapi semua itu akan sia-sia tanpa partisipasi dari kamu, iya, kamu hehehe. Yuk kita sama-sama berbuat baik dengan kreativitas kita. ACT now! Spread the love.

Info lebih lanjut silahkan kunjungi website www.kopikeliling.com atau mention di twitter @KopiKeliling