Resolusi adalah sebuah komitment yang dirangkai seseorang dalam menciptakan dan menentukan satu atau lebih Tujuannya melalui sebuah project atau merubah sifat tertentu. Dan awal tahun adalah moment yang sering digunakan orang untuk merancang dan mencanangkan semua hal yang ingin ia raih di tahun tersebut.

2012 baru memasuki bulan pertama, masih ada 11 bulan ke depan yang bisa kita gunakan untuk melakukan perubahan berarti dalam hidup. Apa yang kamu inginkan di tahun 2012 ini? Karir? Finansial? Asmara? Keluarga? apapun yang kamu inginkan mari tuangkan bersama-sama di Indie Artspace pada tanggal 28 Januari 2012, kamu akan mendapatkan kesempatan menulis dan menggambarkan Resolusi tujuanmu di tahun 2012 ini bersama-sama dengan 5 orang seniman muda Indonesia, mereka adalah Arya Mularama, Dhanny Sanjaya, Pamela Halomoan, Resatio Adi Putra, Toro Elmar dan Wickana L Dewi.

Semua bebas mengungkapkan apa saja hal yang di inginkan dan diharapkan terjadi di Tahun 2012 ini melalui satu kata bernama ‘Resolusi’

Indie Artspace. Mazee fX Lifstyle X’nter – 3rd Floor. Sudirman, Jakarta

Be There!